Alasan Kenapa saya memilih android

Diposting oleh geazzy on Kamis, 14 Juni 2012

Tidak dipungkiri penetrasi atau kehadiran ponsel pintar sekarang ini memang lumayan tajam atau lumayan deras. Salah satu diantaranya adalah si robot ijo atau yang biasa disebut dengan android. Alhamdulillah saya sendiri merupakan salah satu penggunanya. Dan merasa banyak terbantu dengan adanya android terbenam di ponsel saya. Salah satu alasan saya adalah karena android merupakan Open Source sehingga bisa dioprek semampu kita :D
Kemudian yang kedua adalah ketersediaan aplikasi yang sangat banyak di market, yang ketiga adalah harga gadget android lumayan terjangkau.
setidaknya itulah beberapa alasan kenaa saya memilih android sebagai phonsel saya :D

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar