Apa yang harus saya tulis di blog saya?

Diposting oleh geazzy on Senin, 30 April 2012

Apa yang harus saya tulis di blog saya? biasanya pertanyaan ini muncul ketika seseorang baru saja mempunyai blog. Mereka biasanya kebingungan dengahn ap[a yang akan mereka tulis. Saya menyarankan tulislah sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. Dan sesuatu itu adalah hal yang dekat dengan anda, misalnya tips sederhana seperti ini "tips membersihkan laptop" atau "tips merawat laptop" didalamnya anda bisa menceritakan apa saja yang anda lakukan untuk menjaga laltop anda tetap bersih.

Hal sederhana lain mungkin sangat bisa anda temui dan bisa anda tulis dalam blog anda. Saya sendiri cenderung lebih suka menulis apa yang menjad hobi saya. Misalnya blog yang berjudul Cara mendapatkan uang dari internet ini. Saya menulis berdasarkan hal-hal yang saya ketahui. #maaf mastah kalo banyak yang salah soalnya masih nubi :D

Sekian tips dari saya ketika anda merasa bingung dengan apa yang akan anda tulis :D

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

tulis apa aja sob yang lagi ngetrend

Posting Komentar