Bagaimana cara menaikkan posisi blog di SERP?

Diposting oleh geazzy on Senin, 30 April 2012

Bagaimana cara menaikkan posisi blog di SERP? Sebenarnya saya bukanlah seseorang yang pintar dalam menaikkan SERP. Jadi para mastah yang sudah mahir silahkan lewat saja. :D

Ini berdasarkan pengalaman saya saja. Disini saya mencontohkan anda membidik sebuah keyword dengan menggunakan artikel anda bukanlah menggunakan domain anda. istilahnya adalah keyword on domain :D.
Tips yang pertama adalah pertimbangkan dan pilihlah keyword dengan tepat terutama jumlah pencari dan jumlah saingannya sesuaikan dengan kemampuan anda :D
Kemudian tulislah artikel yang unik usahakan jangan kopas :D, tulislah artikel yang kiranya bermanfaat bagi pengguna, posisikan anda sebagai pencari informasi.

Kemudian tips yang terakhir backlink, saya sangat menyarankan anda untuk mencari backlink yang berkualitas. mulai dari PR dofollow, dan outbond link. Silahkan kunjungi tulisan saya yang berjudul trik mendpatkan backlink gratis


Sekian tips2 sederhana dari saya.
Semoga tulisan saya yang sederhana ini bisa memberikan manfaat untuk anda. :D

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar